Katingan

DPRD Apresiasi Pemda Gelontorkan Dana Hibah

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan apresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan yang akhirnya gelontorkan dana Hibah.

Dikatakan Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah, dana Hibah yang digelontorkan Pemda Katingan, merupakan usulan yang disampaikan kelompok masyarakat, lembaga, badan usaha, termasuk organisasi keagamaan, kiranya dapat digunakan dan dimanfaatkan, sesuai peruntukan.

“Sebagai Wakil Rakyat, kami Apresiasi kepada Pemda, yang akhirnya gelontorkan dana hibah, semoga dana tersebut dimanfaatkan sebagaimana usulan yang disampaikan,” Ungkap Waket Satu DPRD Katingan, Nanang Suriansyah, Senin (15/05/2023).

Lebih lanjut, ungkap Nanang, salah satu kader terbaik partai Golkar, besutan Airlangga Hartarto, pemberian dana hibah bagi kelompok masyarakat, telah melalui berbagai pertimbangan, sehingga pemanfaatan dana hibah, harus sesuai usulan yang disampaikan.

“Tentu tidak semua usulan masyarakat diterima, karena disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, makanya yang mendapatkan dana hibah, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya,” Tuturnya. 

Diakui Nanang, penyalahgunaan dana hibah, dapat memberikan efek negatif dan berdampak bagi organisasi atau kelompok masyarakat tersebut.

“Tentu dampak negatif akan dirasakan dan diterima bagi yang menyalahgunakan dana tersebut, untuk itu, apa yang sudah direncanakan, diagendakan dan disepakati bersama, itulah yang dikerjakan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments