Barut

DPRD Bersama Pemkab Rapat Paripurna  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tahun 2023

MUARA TEWEH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, telah melaksanakan penyampaiaj rekomendasi terhadap laporan LKPJ Bupati tahun 2023. Acara paripurna juga dihadiri oleh kepala SOPD lingkup pemerintah daerah yang dilaksanakan di kantor DPRD setempat,Senin (29/4/2024).

Paripurna yang dipimpin oleh wakil ketua, Sastra Jaya dengan 14 orang anggota.Sedangkan 10 anggota lainnya ijin 8 orang dan dinas luar 2 orang. Hal ini disampaikan oleh sekretaris DPRD Drs.Edwin Tuah sebelum paripurna.

Sastra Jaya mengungkapkan kendati yang hadir 15 orang bersama unsur pimpinan.paripurna dilanjutkan karena sudah memenuhi kuorum.

"Sesaui tata tertib dewan dan juga syarat sudah memenuhi kourum dan rapat paripurna dapat dilaksanakan,"kata Sastra Jaya.

Dalam paripurna tersebut DPRD  menyampaikan rekomendasi terhadap LKPJ tahun 2023 yang dilanjutkan dengan penandatangan naskah oleh pimpinan DPRD bersama Pj.Bupati Drs.Muhlis.

Selesai paripurna tersebut juga dilaksanakan paripurna tentang rekomendasi DPRD mengenai raperda yang telah dibuat. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan naskah oleh Pj Bupati Drs.Muhlis.

 

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments