Barsel

DPRD HSU Melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Barito Selatan

BUNTOK – Barsel Harminto, S.Pd, MM mewakili Kepala Disdik SU’AIB.M.AP beserta jajarannya menerima kunjungan kerja  DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan hari ini. Hal yang dibahas dari hasil  kunjungan kerja itu bertujuan tentang rekrutmen P3K yang dilaksanakan oleh pihak DPRD HSU ke Disdik Barsel.

HSU Fathur Rahim selaku Wakil Ketua DPRD HSU mengatakan dihadapan awak media , “Minimnya informasi menjadi pertimbangan untuk melakukan kunjungan keaderah terdekat khususnya Barsel”, ungkapnya, Jumat 05/05/2023.

Menurutnya Pelaksanaan P3K di Barsel dinilai telah berhasil dan kami anggap mampu untuk menjelaskan kepada warga kami yang telah lulus P3K tersebut.

Ia melanjutkan menjelaskan,“ Intinya dari hasil kunjungan ke Disdik Barsel tersebut kami telah menemukan gambaran dan juga semua pendapat yang telah kami dapatkan tadi, tentunya akan kami konsultasikan kembali ke pihak Departemen Pendidikan di Jakarta nantinya, dan nantinya ketika  kami bisa mengunjungi Barsel lagi dengan memberikan hasilnya”, ujarnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments