Kriminal

DPRD Seruyan Dorong Pengembangan Potensi Perikanan di Dapil II

KUALA PEMBUANGBerbagai upaya untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian di wilayah seruyan, M. Aswin, selaku Wakil Ketua II DPRD Seruyan, menekankan potensi sektor perikanan yang signifikan di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Seruyan.

Dimana menurutnya, sektor yang menjadi perhatian disini, salah satunya adalah sektor  perikanan di daerah pesisir Seruyan yang menurutnya memiliki potensi besar yang dapat meningkatkan perekonomian lokal secara cepat.

Hal tersebut diungkapkannya Pada hari Senin (03/06/2024), Ia mengatakan, Hasil tangkapan ikan kita melimpah dan pemasaran baik di dalam maupun luar daerah tidak sulit. Ini menunjukkan betapa berpotensinya sektor perikanan kita jika benar benar dikelola dengan baik ,” ujarnya optimis.

Lanjut ia menambahkan bahwa untuk memaksimalkan potensi ini, diperlukan dukungan sarana perikanan yang berkelanjutan. Bantuan tersebut akan sangat membantu dalam mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya perikanan yang ada secara lebih efektif. Dimana nantinya tentunya masyarakat akan langsung dapat merasakan manfaatnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments