P. Raya

DPW PPP Kalteng Gelar Buka Bersama Dan Berbagi Bingkisan

PALANGKA RAYA - Memaaknai Bulan suci Ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kalteng menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi sekaligus menyerahkan Bingkisan yang dilaksanakan di sekertariat, jalan Kinibalu Palangka Raya pada 29 April 2022.

Kegiatan buka puasa bersama sekligus penyerahan bingkisan untuk masyarakat yang digelar di sekertariat DPW Partai Persatuan Pembangunan  Kalteng turut di hadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Kalteng H. Awaluddin dan Sekretaris H. Rejikinor beserta sejumlah kader PPP.

Adapun dalam kegiatan tersebut  Ketua DPW PPP Provinsi Kalteng H. Awaluddin  saat diwawancarai mengatakan, bulan suci Ramadhan tentunya merupakan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa. Sehingga melalui momentum bulan Ramadhan DPW PPP Kalteng berkesempatan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesame.

Selain itu ia juga menyampaikan, melalui momentum kegiatan tersebut harapannya dapat mempererat tali silaturahmi antar kader partai sehingga kedepannya dapat terus meningkatkan soliditas terlebih lagi dalam memperkuat intern partai perlu adanya peran serta dari semua elemen kader partai sehingga dapat mengembalikan kejayaan PPP.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments