Nasional

Dua Pelajar Tenggelam Di Wisata Batu Tinggi Ditemukan

SEKADAU - Dua korban yang tenggelam di wisata batu tinggi Sekadau pada Jumat sore, 18 Agustus, telah ditemukan meninggal. Korban tersebut berhasil di identifikasi sebagai Kristiano Yasel, Gilbertus Galas Dulan,  dua pelajar yang tinggal di gang murai dan bersekolah di SMP Santo Gebriel Sekadau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kristiano Yasel dan Gilbertus Galas  Dulan, ditemukan di area pantai Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pukul 21: 00 wib, korban ditemukan sudah meninggal oleh warga sungai ringin saat sedang mancing di sekitar area steher yang berlokasi di Desa Sungai Ringin. Pada sabtu malam, 19 Agustus 2023. Korban kedua ditemukan, pukul 07:20 wib, sekitar 500 meter dari tempat penemuan korban pertama, korban kedua, berada sekitar 200 meter dari tepi sungai.

Kedua korban yang berhasil ditemukan, beralamat tinggal di gang murai dan sedang menempuh pendidikan di SMP Santo Gabriel. Kehilangan Kristiano Yasel, dan Gilbertus Galas Dulan, meninggalkan duka mendalam bagi kelurga, teman-teman, dan masyarakat setempat.

Bupati Sekadau, Aron, mengapresiasi seluruh pihak yang tergabung dalam operasi pencarian orang hilang, seluruh tim benar-benar semangat tinggi serta dukungan dan doa masyarakat operasi berjalan dengan lancar. Kepada Basarnas Sintang tak lupa Bupati mengucapkan terimakasih telah maksimal selama operasi pencarian. Dengan demikian pencarian ditutup.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments