P. Raya

Dukung UMKM, Wakapolda Kalimantan Tengah Ikuti Fashion Show Wastra Lokal Dan Kriya

PALANGKA RAYA - Guna mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM), Wakapolda Kalimantan Tengah  Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mengikuti Fashion Show Wastra Lokal dan Kriya yang bertempat di Aula KONI Provinsi Kalimantan Tengah  Sabtu (06 Agustus 2022) malam.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah  Dewi Nanang Avianto, Novi Yura Djalins selaku Istri dari Kepala Bank Indonesia Kalimantan Tengah  Inge Sinyo Istri dari Kabinda Kalimantan Tengah , Ikke Otto Fitriandi Istri dari Kepala OJK Kalimantan Tengah, dan Elin Selanorwanda selaku Istri dari Dirut Bank Kalimantan Teng.ah

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Tengah khususnya bagi UMKM dibidang kriya,”  jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia saja, sebagai upaya medorong pemulihan ekonomi Provinsi Kalimantan Tengah khususnya bagi UMKM dan Pariwisata yang terdampak cukup besar akibat Covid-19.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments