P. Raya

Duwel Rawing Dorong Pengusaha Memperhatikan Persoalan Daerah

PALANGKA RAYA -  Duwel Rawing mendorong para pengusaha di Kalteng ini baik itu sektor pertambangan maupun perkebunan agar dapat bersama-sama memperhatikan persoalan daerah khususnya di sektor pembangunan.

Menurutnya, peran serta para pengusaha sangat penting dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan daerah, sebab dalam prosesnya membangun suatu daerah tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja tapi juga secara bersama-sama.

"Kontribusi dari pengusaha sangat diharapkan dalam pembangunan daerah, baik melalui investasi, pembukaan lapangan kerja, atau bahkan partisipasi dalam perencanaan dan implementasi proyek-proyek pembangunan," ucapnya.

Duwel meyakini, dengan adanya kerja sama atau sinergitas berbagai persoalan pembangunan di Kalteng dapat diatasi maupun terselesaikan, sehingga provinsi ini kedepan dapat berkembang dan maju serta mampu bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia.

Selain itu, ia menekankan pengusaha juga melalui investasi yang dijalankan agar dapat senantiasa mentaati aturan serta menunaikan kewajiban baik itu menyalurka CSR maupun plasma guna mensejahterakan masyarakat sekitarnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments