P. Raya

Erlan Audri Siap Bertransformasi di Bawah Kepemimpinan Subandi dan Nenie

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya  Erlan Audri, menyampaikan selamat kepada Subandi yang terpilih sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya dan Nenie Adriati Lambung sebagai Wakil Ketua II. Ucapan tersebut disampaikan Erlan dalam rangka menyambut kepemimpinan baru di lembaga legislatif kota.

“Saya selaku anggota DPRD Kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada Pak Subandi dan Ibu Nenie selaku Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Erlan berharap terpilihnya pimpinan baru ini dapat membawa semangat baru bagi DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Menurutnya, sinergi antara pimpinan dan anggota DPRD sangat penting untuk memastikan kepentingan masyarakat kota terakomodasi dengan baik.

Sebagai lembaga perwakilan rakyat, DPRD memiliki peran krusial dalam pengambilan kebijakan dan pengawasan jalannya pemerintahan. Erlan juga menambahkan bahwa kepemimpinan baru ini diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan solusi bagi tantangan yang dihadapi Kota Palangka Raya, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments