P. Raya

Ferry Khaidir : Asrama Mahasiswa Seruyan Di Palangka Raya Akan Dimaksimalkan

Palangka Raya - Anggota Komisi I (satu) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ferry Khaidir mengatakan fihaknya akan mengkomunikasi dengan Pemkab Seruyan Terkhusus tentang Asrama Seruyan Di Palangka Raya.

“saya sudah berkesempatan berkunjung di Universitas Palangka Raya dan diterima dengan baik oleh Rektor Universitas Palangka Raya Pak Andri Elia.” Kata Ferry Politisi PDI Perjuangan ini, Kemarin.

Rektor universitas Palangka Raya menyambut dengan baik pertemuan ini, beliau menyampaikan siap bekerja sama dan Kabupaten Seruyan untuk menunjang pendidikan untuk mahasiswa berasal dari kabupaten Seruyan.

Menurut Ferry, daalam pertemuan tersebut fihaknya  menyampaikan terkait masalah pendidikan khususnya mahasiswa dan terkait asrama mahasiswa. “Kita liat saja nanti, saya akan maksimal dalam hal Pendidikan ini terkhusus pelajar dan mahasiwa dari kabupaten Seruyan, Semoga apa yang kita rencanakan akan terencana dengan baik. Minta dukungan dan do'a agar semua berjalan dengan lancar,”tutup Ferry yang juga Putra Bupati Seruyan ini.

 

 

(Hendra)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments