Kalteng

GBI Barigas Unity Tour Pelayanan Ke Kampung Tumbang Hangei I

KATINGAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelayanan yang ada di Kalimantan Tengah sekaligus saling menguatkan sesama Tubuh Kristus, GBI Barigas Unity melakukan tour pelayanan ke Kampung Tumbang Hangei I Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah.

Pdt Sarman Molilo, selaku ketua Panitia mengatakan, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksanakan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Tumbang Hangei adalah bagian dari visi Barigas Unity Palangkaraya dalam melakukan pekabaran Injil di Kalimantan Tengah. 

“Kami tim dari Barigas Unity Palangkaraya, melaksanakan KKR di Kampung Tumbang Hangei  Satu, dimanah kegiatan ini, bertujuan untuk saling menguatkan sesama Tubuh Kristus, dan ini adalah visi dari Barigas Unity Palangkaraya,” Ungkap Sarman Molilo, Ketua Panitia, saat dijumpai di ruang kerjanya Sekretariat PDI Perjuangam Kabupaten Katingan, Senin (31/1/2022).

KKR yang berlangsung selama sehari yaitu 27 Januari 2022, mendapat tanggapan positif Jemaat GPdI Tumbanghangei Satu, dan berharap pelayanan seperti ini terus di lakukan terutama jemaat-jemaat di perkampungan.

“Jemaat GPdI yang kami datangi, sangat berterimakasih atas pelayanan yang kami lakukan, dan tentu bentuk-bentuk pelayanan terutama ke kampung-kampung, akan kami terus lakukan sehingga Injil terus di kabarkan sampai pelosok-pelosok perkampungan,” Katanya.
 
Sarman Molilo, yang juga Gembala GBI Barigas Hapalam, Kecamatan Tewang Sangalang Garing mengapresiasi atas pelayanan yang sudah di lakukan Pdt John Erastus Sinaga beserta Tim Barigas Unity di Tumbanghangei Satu.

“Saya selaku Ketua Panitia, tentu sangat berterimakasih atas pelayanan yang di lakukan Barigas Unity,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan KKR di GPdI Tumbang Hangei Satu, Sarman juga sangat berterimakasih atas dukungan dari pemerintah desa yang sudah mensuport kegiatan di Tumbang Hangei Satu.

“Yang jelas kami sangat berterimakasih baik kepada Gembala dan jemaat GPdI, juga kepada pemerintah desa yang sudah mendukung kegiatan KKR,” Tandasnya. 

 

(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments