P. Raya

Gubenur Minta ASN tidak keluar daerah

PALANGKA RAYA - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran meminta, kepada seluruh kepala daerah dan aparatur sipil negara (ASN) untuk tidak melakukan perjalanan ke luar daerah. Hal itu disampaikannya di Aula Jayang Tingang, kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (22/7/21). "Saya minta kepada kepala daerah dan ASN untuk menjadi contoh kepada masyarakat, terutama agar tidak melakukan perjalanan keluar daerah," ucapnya.

Sugianto Sabran menjelaskan, sebagai pelayan masyarakat, kepala daerah dan ASN harus menjadi tauladan yang baik dalam pelaksanaan upaya penanganan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan. Menurut Gubernur, masih tingginya penularan Covid-19 disejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah, harus dapat diantisipasi sesegera mungkin. Untuk itu, dirinya meminta agar pemerintah daerah berserta jajarannya untuk lebih serius lagi dalam menangani pandemi Covid-19. Pemerintah daerah dan jajarannya diminta untuk dapat meningkatkan sinergitas dengan pihak kepolisian, TNI, para tokoh masyarakat, serta masyarakat dalam memaksimalkan segala upaya penanganan Covid-19.

"Dalam menangani Covid-19 ini, perlu ada kerjasama yang baik antara semua pihak. Tidak perlu saling menyalahkan antara satu dengan lainnya. Tanpa kebersamaan, apapun upaya kita tidak akan bisa maksimal," pungkasnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments