P. Raya

Gubernur Kalteng Dan Presiden Madn Resmi Lantik Kepengurusan DAD Kalteng

PALANGKA RAYA - Pengukuhan kepengurusan Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Tengah masa bakti 2021-2026. resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah Haji Sugianto Sabran dan Presiden Majelis Adat Dayak Nasional Marthin Billa.

Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah resmi dilantik oleh haji Sugianto Sabran dan Presiden MADN. Marthin Billa. pada Selasa malam, 16 Agustus 2022, di aula jayang tiang, kantor gubernur Kalteng, di kota Palangkaraya.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutannya berpesan kepada kepengurusan Dewan Adat Dayak (DAD), para Damang, tokoh adat, dan Batamad, yang telah dilantik diharapkan agar terus bekerjasama dalam menyusun dan melaksa-nakan program-program pembangunan di Kalimantan Tengah.

Usai mengukuhkan kepengurusan DAD Provinsi Kalimantan Tengah masa bakti 2021-2026, Sugianto Sabran menyampaikan kepada para pengurus agar dapat menyusun program kerja kedepan sehingga dapat diselaraskan dengan program-program pembangunan pemerintah daerah.

Sementara itu, Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Marthin Billa mengimbau, para pengurus DAD Kalteng untuk terus melaksanakan konsolidasi dengan semua korelasi yang ada seperti organisasi masyarakat kerukunan Dayak, sehingga dapat terus terjalin hubungan yang harmonis.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments