P. Raya

H Abdul Razak Daftar Bakal Calon Gubernur Kalteng ke Gerindra

PALANGKA RAYA - Hari ini, dalam suasana yang penuh antusiasme, Abdul Razak secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalteng untuk Pilkada Serentak November 2024 ke Partai Gerindra. Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua DPW Gerindra Kalteng, H Iwan Kurniawan, beserta jajaran petinggi Gerindra Kalteng di Kantor DPW Gerindra Kalteng di Jalan Staji.

Abdul Razak menyatakan keyakinannya bahwa kerjasama solid antara Gerindra dan partai lainnya, terutama dengan Partai Golkar, akan membawa kemajuan bagi Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berharap kita dapat bersama-sama membangun kerjasama untuk menjalankan Pilkada 2024 dengan lancar, menuju masa depan yang lebih baik untuk Kalteng,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Gerindra Kalteng, H Iwan Kurniawan, menyambut baik kedatangan Abdul Razak dan menyatakan bahwa ini merupakan langkah positif bagi kedua partai.

Abdul Razak yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi, telah rutin berkomunikasi dengan jajaran pengurus Gerindra Kalteng dalam upaya bersama membangun masa depan Kalteng. Langkahnya ini menandai semangat baru untuk memajukan Kalteng ke arah yang lebih baik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments