P. Raya

H. Edy Pratowo Hadiri acara Lailatul Ijtima

Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri acara Lailatul Ijtima yang  digelar oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Prov. Kalteng, bertempat di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kalteng, Minggu 17 Juli 2022 malam.

Ketua Tanfidziyah Nahdatul Ulama Prov. Kalteng HM Wahyudie F Dirun saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Lailatul Ijtima ini baru pertama kali diselenggarakan dan kegiatan ini nantinya akan terus diselenggarakan.

“Saya atas nama pengurus wilayah menyampaikan terima kasih atas kesediaan bapak Wakil Gubernur Kalteng mengawali kegiatan Lailatul Ijtima”, ucap Ketua Tanfidziyah Nahdatul Ulama Prov. Kalteng HM Wahyudie F Dirun.

Pada kesempatan tersebut, HM Wahyudie F Dirun juga menyampaikan tekadnya untuk memprioritaskan dua program pembangunan selama lima tahun mendatang. Kedua fokus program dimaksud adalah perkuatan kepengurusan Cabang NU di kabupaten/kota, serta pembangunan program keumatan dan pendidikan.

Kegiatan Lailatul Ijtima dirangkai dengan salat Maghrib bersama, salat Hajat, salat Isya bersama dan diakhiri dengan diskusi dan tausiyah.

Nampak hadir pada kegiatan ini diantaranya Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Katma F. dirun, Rais Syuriyah PWNU Kalteng K.H. Chairuddin Halim, Wakil Rais K.H. Khairil Anwar, Katib Syuriyah K.H. Wahid, Ketua PCNU Kota Palangka Raya, Pulpis, Katingan serta Ketua Lembaga dan lembaga Otonom PWNU Kalteng.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments