P. Raya

H. Edy Pratowo Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo hadiri acara Pisah Sambut Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kepada Brigjen TNI Bayu Permana, bertempat di Balai Berkah Korem 102/Pjg Palangka Raya.

Pada kesempatan itu Wagub Edy Pratowo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya atas sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan Kalteng. "Kami ucapkan selamat dan sukses dalam mengemban amanah jabatan yang baru sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad)  Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil), Komunikasi Sosial (Komsos), dan Bakti TNI, kami berharap tali silaturahmi kita yang telah terjalin sangat baik ini akan senantiasa terjaga," kata Wagub, Sabtu 25 Februari 2023.

Wagub juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, dan wagub berharap sinergi antara Pemprov. Kalteng dengan Korem 102/Pjg dan jajaran unsur Forkopimda bisa terus terjalin demi memajukan pembangunan dan mendorong pertumbuhan perekonomian di Kalteng. 

Pada kesempatan yang sama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana berharap ia bisa memimpin Korem 102/Pjg dengan baik dan juga menjalin kerja sama yang baik dengan Pemprov. Kalteng ke depannya. "Saya mohon arahan dan bimbingannya, karena berada di Kalimantan Tengah adalah hal baru bagi saya," pungkasnya. 

Turut hadir Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit, Unsur Forkopimda, serta Bupati/Wali Kota se-Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments