P. Raya

Hasan Busyairi Tegaskan komitmennya bersama anggota DPRD Yang Baru

PALANGKA RAYA -Sebagai salah satu Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang baru dilantik pada 14 Agustus 2024 lalu, Hasan Busyairi menyampaikan harapan dan visinya untuk masa kerja periode 2024-2029.

Hasan menekankan pentingnya kerjasama yang solid diantara seluruh Anggota DPRD beserta staf, untuk mencapai tujuan memajukan kesejahteraan masyarakat dan Kota Palangka Raya.

“Saya optimis dengan adanya kolaborasi yang baik, maka berbagai target pembangunan akan tercapai,” katanya.

Hasan yang merupakan salah satu petahana dari 16 Anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2019-2024, dengan dilantiknya kembali sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 berharap seluruh anggota DPRD akan bisa bekerja sama dengan baik kedepannya.

Ia juga menegaskan komitmennya bersama seluruh anggota DPRD, akan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik terutama di bidang kesehatan dan pendidikan. Lebih lanjut Hasan mengajak 14 anggota baru DPRD Kota Palangka Raya, bersama-sama berkontribusi maksimal dalam menjalankan tugas. Ia berpendapat jika keberhasilan DPRD dalam melayani masyarakat, sangat bergantung pada sinergi antaranggota dan keseriusan dalam bekerja.

Ia meyakini bahwa keberhasilan DPRD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi tanggung jawab bersama. Selebihnya Hasan berharap semangat baru tumbuh, sehingga mendorong seluruh Anggota DPRD Kota Palangka Raya untuk bekerja lebih baik dan memberikan hasil yang nyata bagi warga Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments