Kalteng

Himbauan agar para Investor fokus jalankan kegiatan sosial pada masyarakat setempat diwilayah kerjanya

PURUK CAHU– Himbauan agar para Investor jalankan kegiatan soaial yg memberi asas manfaat bagi masyarakat diwilayah kerjanya disambut PT Semesta Alam Barito  baru-baru ini melaksanakan kegiatan sosial dengan mengadakan khitanan massal.

DPRD Murung Raya menyambut positif kegiatan ini,  ia menyatakan, "Kami mengakui keterlibatan aktif PT SAB dalam kegiatan sosial dan pembangunan infrastruktur, serta upaya pemulihan ekonomi pasca Covid melalui Program Pemberdayaan Masyarakat. Kami memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas usaha ini."

Lebih lanjut, PT SAB beroperasi di Kecamatan Laung Tuhup, Oleh karena itu, kegiatan investor juga menjadi perhatian lembaga legislatif.

Rahmanto menegaskan, "Kami akan mendukung setiap usaha yang bermanfaat bagi masyarakat, baik secara sosial maupun dalam menciptakan lapangan kerja. Kami berkomitmen untuk membangun Murung Raya dan mengajak semua pihak untuk menjaga iklim investasi yang kondusif, aman, dan tertib."

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara investor, pemerintah, pengusaha lokal, masyarakat, dan pemangku adat untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan daerah ini.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments