Sosial

HM PRANOWO : Mantapkan Soliditas, Menuju ‘PUAN FOR RI SATOE’

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Puan Nusantara (DPP GENTA) H. M. Pranowo mengatakan dalam pengarahannya Soliditas Gerakan, kekompakan dan bergotong royong di seluruh  organ-organ GENTA di seluruh wilayah  Indonesia sangat diperlukan saat ini.

“Semua Bergerak untuk menuju ‘PUAN FOR RI SATOE’ dan selalu bergerak menuju DPD GENTA hadir di 34 Provinsi se Indonesia dan kami terus bergerak sampai ke tingkat Desa” kata Ketua Umum Genta dalam Sambutannya pada saat Pembukaan pelatihan Jurnalistik  untuk pengurus DPP dan pengurus DPD wilayah Jabodetabek (Jakarta,  Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), Gerakan Puan Nusatara (GENTA)  Kemarin.

Lanjut Ketum,  kegiatan ini adalah  upaya melaksanakan program pemberdayaan yang dicanangkan sekaligus program kerja Genta, agar seluruh pengurus Genta di seluruh tingkatan mampu untuk menjadi penulis yang baik dan bila memungkinkan ditingkatkan untuk menjadi jurnalis yang handal,  mampu merekam daerah masing-masing.

Seluruh peserta diberikan sertifikat, yang diberikan oleh DPP Genta,  sebagai tanda bahwa peserta telah mengikuti Pelatihan dan mengikuti sampai selesai.

 

(Syahwandi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments