Bartim

H.Supriatna Bangun Kualisi Partai, Daftar Sebagai Bakal Calon  Bupati Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Pada hari yang sama Senin 29 April 2024,  Haji Supriatna Ketua DPD Golkar Barito Timur bersama timnya, mendatangi kantor PKB dan kantor Partai Gerindra  untuk membangun kualisi dan mendaptarkan dirinya sebagai bakal Calon Bupati Barito Timur 2024 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Haji Supriatna didampingi timny, Nursulistio , Noprianto , Nempel.K.Jandam, dan kawan - kawan lainya dengan agenda menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ,dan Partai Gerindra yang diterima langsung oleh jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Kepada awak media, Haji Supriatna mengatakan untuk mencapai keberhasilan tentu pihaknya, akan membangun dan membina koalisi partai yang sudah terjalin sebelumnya di tahun 2018.

Selaku Ketua Partai Gerindra Ir.Eskop, Map mengatakan dibukanya penerimaan bakal calon bupati  ini adalah, untuk membuka dan terciptanya komunikasi sesama partai, yang dibuka mulai tanggal 29 april sampai dengan 22 juni 2024.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments