Barsel

HUT Bhayangkara Polres Barsel Musnahkan Narkoba

BUNTOK - Kepolisian resort barito selatan (polres barsel) mengge-lar upacara dan syukuran hut bhayangkara ke 76 disertai pemusnahan barang bukti hasil kerja satuan reserse narkoba selasa (5/7/2022). Acara yang digelar di lingkungan mako polres barsel ter-sebut juga dihadiri ketua dprd barsel hm farid yusran dan sejumlah unsur form koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat.

Kapolres Barsel Akbp Yusfandi Usman Sik Mik dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat barsel yang telah turut serta membantu keberhasilan kerja pihaknya terkhusus dalam menumpas peredaran narkoba. Kapolres sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan laporan melalui sistem aplikasi centang biru miliknya.

Selain itu kapolres juga menguraikan, hasil kerja semester pertama tahun ini, disusul dengan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu yang didapat dari tangan sejum-lah tersangka. Total harganya sekitar Rp 300 juta. Hal itu berarti  pihak polres barito selatan sudah menggagalkan niat jahat dari para bandar narkoba untuk merusak anak bangsa.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments