Barut

HUT Partai Demokrat Ke 21, Akan Mengulang Sukses Pileg

Muara Teweh - Hari Ulang tahun Partai Demokrat Ke 21 yang jatuh pada 9 September 2022 dilaksanakan secara sederhana,  Namun tidak mengurangi makna peringatan visi dan misi Partai.

Dalam peringatan ke 21 Partai Demokrat yang dilaksanakan di rumah ketua DPD Jalan Bangau Muara Teweh, Jumat (9/9/2022) juga dihadiri partai  lain serta ormas dan bawaslu.

Ketua DPD Partai Demokrat Barito Utara, Hj.Mery Rukaini yang disampaikan oleh wakil ketua I Partai Demokrat, Jimmy Carter mengatakan, dengan usia ke 21, seperti diketahui Partai Demokrat Barito Utara, telah berhasil menjadi yang terbesar di Barito Utara yang konsisten memperangkan kepentingan masyarakat.

Jimmy Carter memaparkan rangkaian peristiwa yang dialami baik suka maupun duka,pasang surut menggambarkan jejak perjuangan politik tak pernah sepi dari berkag dan musibah.

Tantangan dan ujian Partai Demokrat telah berbuah memperoleh kepercayaan dan dukungan masyarakat Barito Utara, ini terbukti pada pemilu 2009 memperoleh dua kursi. Kemudian pemilu tahun 2014 memperoleh empat kursi dan pemilu 2019 meraih lima kursi.

Atas semua apa yang telah diraih, "kata dia, jangan lupa diri berbangga dan lengah,karena tidak lama lagi akan menghadapi pemilu tahun 2024 yang penuh persaingan .

"Saya instruksikan kepada semua pimpinan anak cabang segera melakukan konsolidasi di jajarannya sampai tingkat ranting.hal ini sebagai langkah persiapan pemilu legislatif dan pemilu kepala daerah tahun 2024,"katanya.

Jimmy Carter juga mengingatkan agar semua kader Partai Demokrat untuk melakukan gerakan turun ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi dan kemudian memperjuangkannya agar apa yang disampaikan warga dan diwujudkan.


(Syarbaini)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments