Katingan

Incumbent Masih Ditakuti

KATINGAN – Duet Sakariyas-Sunardi Litang yang merupakan Incumbent atau Petahana masih ditakuti atau diwaspadai para pesaing di Pilkada Kabupaten Katingan 2024.

Sakariyas dan Sunardi Litang, pada Pilkada 2024 Kabupaten Katingan, dari isu-isu yang beredar ditengah-tengah masyarakat, masih dianggap sebagai lawan yang perlu diwaspadai karena statusnya sebagai Petahana atau Incumbent. 

Salah seorang anggota Partai Politik di Kasongan yang enggan membeberkan namanya mengatakan, Sakariyas dan Sunardi Litang, jika kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati, pengaruhnya masih ada di masyarakat, terutama tokoh-tokoh masyarakat maupun dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Jangan salah, yang namanya petahana, pengaruhnya masih ada, apalagi di kalangan ASN dan Tokoh-tokoh masyarakat,” Katanya. 

Sebagaimana diketahui, Sakariyas Sunardi Litang, mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan Periode 2019-2023, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).  Semasa kepemimpinan, banyak kemajuan yang sudah dicapai, bahkan khususnya pejabat, tidak pernah ada yang di nonjobkan kecuali terlibat masalah hukum.

 

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments