Nasional

Instruksi Megawati ke Kepala Daerah, yang Terpenting Bekerja di Tengah Rakyat

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyampaikan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada para kader yang menjadi kepala daerah, bahwa yang terpenting adalah bekerja di tengah rakyat.

“Ibu ketua umum mengingatkan bahwa yang paling penting adalah kerja di tengah rakyat, menciptakan kinerja terbaik dan pengakuan dari rakyat itulah sebagai tolok ukur terpenting dari PDI Perjuangan,” kata Hasto usai acara Rapat Koordinasi Kepala Daerah PDIP seluruh Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Kata Hasto, seluruh kepala daerah dikumpulkan untuk menyiapkan serta mempercepat pelaksanaan program-program kerakyatan. Itulah jawaban dari PDI Perjuangan.

Megawati juga telah memberikan arahan bagaimana kedaulatan pangan, serta pembentukan BRIN Daerah harus dilakukan. Partai harus mendorong kegiatan riset dan inovasi terutama di bidang pangan.

“Dan terkait dengan pemilu 2024 semua berkonsentrasi pada wilayah tugasnya masing-masing karena kerja di tengah rakyat itu sebagai kerja elektroral yang paling penting,” tegas Hasto.

Dari 93 kepala daerah PDIP yang hadir antara lain Gubernur Bali I Wayan Koster, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Maluku Ismail Murad, Gubernur Kalimantan Tengah Sugiyanto Sabran, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Surabaya Ery Cahyadi, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

(PDI Perjuangan/Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments