Kapuas

Jambore Dan Porseni Guru Kapuas 2023 Resmi Ditutup

KAPUAS - Kegiatan jambore dan pekan olahraga dan seni atau porseni guru dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI  ke 78 dan hari guru nasional tahun 2023 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah resmi ditutup, pada Kamis 22 Nopember 2023.

Kegiatan jambore dan porseni guru tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi  ditandai dengan pelepasan secara simbolis kartu tanda peserta kepada dua orang perwakilan peserta jambore dan porseni guru di stadion olahraga panunjung tarung Kuala Kapuas. 

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengatakan kegiatan porseni merupakan salah satu indikator bagaimana setiap tahun dapat dilihat prestasi olahraga para guru yang tentunya diharapkan juga dapat ditularkan kepada para siswanya.

Sementara itu Ketua PGRI  Kabupaten Kapuas, Kadeni mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Kapuas, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas yang telah banyak membantu PGRI  untuk terselengaranya kegiatan dalam rangka memperingati hari hari ulang tahun PGRI  ke 78 dan hari guru nasional tahun 2023.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments