Barsel

Jasad Juli Ditemukan Di Sungai Barito

BUNTOKWarga Buntok dikejutkan atas penemuan mayat seorang laki - laki dengan kondisi tertelungkup tanpa identitas terapung di sungai barito jumat (7/7/2023).  Penemuan mayat tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Akp Afif Hasan Sh Mm. didampingi Kasat Lantas Iptu Juwito Dan Kapolsek Dusun Selatan Iptu H Toni menjelaskan kepada awak media jumat (7/7/2023) bahwa mayat tersebut ditemukan tersangkut di sebuah lanting milik warga buntok jalan sepakat I RT V  Kampung Sper Kecamatan Dusen Selatan Barito Selatan Kalimantan Tengah.

Sebelumnya pihaknya telah  menerima laporan warga terkait dengan penemuan mayat seorang laki-laki ini pada pukul 12.45 wib dan selanjut pihak polres dan polsek bersama BPBD mengevakuasi jasat  tersebut ke rsud jaraga samameh untuk mengetahui penyebab selanjutnya .

Kasat reskrim akp afif hasan  menjelaskan saat di temukan oleh petugas bersama warga keadaan korban dalam kondisi tertelungkup dan meninggal dengan mengunakan celana tanpa baju. keterangan yang kami dapat dari tim medis rsud jaraga sasameh bahwa hasil visum tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

Setelah selesai pemeriksaan, keluarga korban membawa jasat juli ahriandi ke rumah duka jalan veteran buntok, dan selanjutnya sore dimakamkan di pemakaman umum husnul khatimah jalan pahlawan Buntok.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments