P. Raya

Jati Asmoro Tekankan Pentingnya Internet dan Fasilitas Kesehatan di Daerah Terpencil

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD terpilih Kota Palangka Raya Jati Asmoro, menekankan pentingnya pemerataan pembangunan, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan, di daerah-daerah terpencil. Keterlibatannya sebagai wakil rakyat dapat membawa perubahan signifikan bagi wilayah yang jauh dari pusat kota, seperti Kecamatan Rakumpit, Bukit Batu, dan sekitarnya.

“Pembangunan di bawah kepemimpinan Wali Kota sebelumnya telah berjalan dengan baik. tetapi masih perlunya peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan di wilayah-wilayah yang belum sepenuhnya merasakan dampak pembangunan ini,” ucapnya 

Jati juga menyoroti pentingnya akses internet dalam mendukung pendidikan di era digital ini. Menurutnya, anak-anak di daerah terpencil juga berhak mendapatkan fasilitas pendidikan yang sama dengan di kota. Namun, kendala akses internet dan sinyal masih menjadi tantangan besar bagi wilayah-wilayah terpencil. Selain pendidikan, Jati juga menyoroti pentingnya peningkatan fasilitas dan akses kesehatan.

Melalui visi dan misinya, Jati Asmoro berharap keterlibatannya di DPRD Kota Palangka Raya dapat membawa perubahan nyata dalam pemerataan pembangunan, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan, sehingga seluruh masyarakat dapat menikmati pembangunan yang berkelanjutan tanpa terkecuali.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments