Barsel

Kalangan Dewan Minta Masyarakat Manfaatkan Program Promosi Produk Unggulan

BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Nurul Hikmah, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik program promosi produk unggulan yang dilaksanakan oleh Disperindagkop dan UMKM.

Hal itu menurutnya, merupakan komitmen Pemkab Barsel untuk terus membantu pertumbuhan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui program promosi produk unggulan.

“Agar masyarakat terutama para pelaku IKM dan UKM ini bisa memanfatkan dengan baik program pemerintah tersebut,” ucap Nurul, Senin (31/10/2022).

Sebab program itu merupakan sebuah peluang baik bagi para pelaku IKM dan UKM untuk mempromosikan produk unggulannya langsung kepada masyarakat luas secara gratis.

Selain itu, program ini bisa juga dijadikan wadah berkomunikasi antar para pelaku usaha untuk saling bertukar gagasan dan ide serta membahas kekurangan dan kelebihan dari produk dan cara pemasaran masing-masing. “Semoga program ini bisa benar-benar menjadi wadah bagi para pelaku IKM dan UKM yang ada di Barsel supaya bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments