Barsel

Kapolda Kalimantan Tengah Pantau Vaksinisasi Anak Di Polres Barsel

BUNTOK  - Kapolda Kalimantan Tengan Irjen Pol Nanang Avianto didampinggi Kapolres Barito Selatan Akbp Yusfandi, Bupati  Barito Selatan Eddy Raya Samsury memantau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di halaman polres barito selatan senin 24 januari 2022. 

Digencarkannya vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun diharapkan dapat segera terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok untuk mendukung program 100 persen pembelajaran tatap muka. Pada kesempatan ini jenderal berpangkat bintang dua itu kali pertama berkunjung ke polres Barito Selatan. Dalam kunjungan kerjanya sekaligus memantau langsung kegiatan vaksinisasi covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan, serta memberi penghargaan kepada  tokoh agama dan tokoh adat.

Pada kesempatan pelaksanaan vaksinasi tidak hanya menyasar anak usia 6-11 tahun, di himbau juga kepada masyarakat agar tidak ragu mengikuti vaksinasi, karena vaksin telah terbukti aman dan halal. Yang utama, masyarakat harus jujur saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik.

Secara khusus, diharapkan kepada masyarakat di barito selatan kalimantan tengah umum nya, terhadapa para orang tua agar bisa membawa anak usia 6-11 tahun untuk divaksin demi mencegah penularan covid 19 di bumi yang berjuluk dahani dahanai tuntung tulus.  

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments