Kalteng

Kapolda Kalteng Cek Posko PPKM Skala Mikro Di Kabupaten Murung Raya

Murung Raya-Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Murung Raya (Mura) bersama dengan Danrem 102 Panju Panjung dan beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng.

Kegaiatan ini langsung di sambut oleh Ketua DPRD Mura Doni bersama Forkopimda Mura, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H 

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Kapolda mengecek Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro yang ada di Kelurahan Beriwit Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Minggu 8 Agustus 2021siang.

Menurut Kapolda, Posko PPKM skala mikro merupakan role model dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 dan telah terbukti efektif sehingga perlu dipertahankan dan diperkuat.

“Sekarang pemerintah daerah sudah mengeluarkan surat edaran terkait perpanjangan PPKM. Kebijakan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kalimantan Tengah agar mengalami penurunan yang signifikan,” kata Kapolda.

Selain itu Kapolda berpesan, agar tetap harus waspada dan jangan melemahkan kegiatan yang dilakukan serta tetap melaksanakan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments