P. Raya

Kapolda Kalteng Gelar Coffee Morning Di Polres Kobar, Ini Arahannya

PALANGKA RAYA - Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Jalan P. Diponegoro Kota Pangkalanbun dilaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama Kapolda Kalteng, Kamis (17/3/2022) pagi.

Kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., tersebut, diikuti oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Dirsabhara Polda Kalteng, Dirpolairud Polda Kalteng, dan Asisten 1 Pemda Kobar.

Ada beberapa hal penekanan dari Kapolda Kalteng, antara lain 16 Program Presisi Kapolri yang harus diketahui Polres jajaran Polda Kalteng serta Fokus Polda Kalteng Implementasi Presisi Penanganan Covid-19, sosialisasi protokol kesehatan.

"Untuk Polres Kobar saya harapkan selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, gugus tugas, TNI dan stake holder lainnya guna mempertajam analisa penyebaran Covid-19 di masyarakat," imbau Kapolda.

Selain itu, lanjutnya, petakan populasi dan penanganan Covid-19 di rumah sakit dan penanganan dari pemerintah daerah, pengawalan dan pengamanan yang serius dan ketat terhadap vaksin Covid-19. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kobar dan jajarannya yang telah berupaya maksimal dalam menggelar vaksinasi Covid-19," tutupnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments