P. Raya

Kapolda Kalteng Terima Penghargaan dari Universitas Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Universitas Palangka Raya (UPR) memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Kalteng. Bentuk apresiasi tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan oleh Rektor Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si., kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Senin (1/11/21) pagi.

Pemberian penghargaan yang bertempat di Lobby Mapolda Kalteng tersebut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Pada kesempatan tersebut Dr. Andrie Elia menyampaikan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi UPR kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat dalam upaya mewujudkan Kalteng zona hijau.

"Saya berharap melalui inovasi dari Kapolda dapat segera mewujudkan Kalteng bebas dari Covid-19," ungkapnya. Sementara itu, Kapolda Irjen Dedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPR yang telah memberikan dukungan dalam bentuk penghargaan ini.

"Terima kasih atas apresiasi ini, semoga dengan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah di bidang Kepolisian khususnya penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi," ungkap Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat. 

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments