Katingan

Kapolres Katingan Gelar Doa Lintas Agama Bersama Aremania

KATINGAN – Markas Polisi Resort (Mapolres) Katingan di bawah pimpinan Kapolres Sonny Bhakti Wibowo, gelar doa lintas agama bersama Aremania yang ada di Kabupaten Katingan.

Dikatakan Sonny, doa lintas agama bersama Fans Club Aremania  di Kabupaten Katingan dan tokoh-tokoh agama di Mapolres, merupakan bentuk keprihatinan atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan jatuhnya ratusan korban saat laga Arema Malang Vs Persebaya Surabaya.

“Kami hari ini sengaja mengundang Fans Club Aremania yang ada di Katingan, untuk bersama-sama melakukan doa lintas agama, dimanah giat bagian dari bentuk kepedulian kami terhadap para korban di Stadion Kanjuruhan Malang,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH,.MIK,.SIK. Selasa (4/10/2022).

Lewat doa bersama yang dilakukan, bagi Sonny, keluarga yang menjadi korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kenyataan yang ada serta korban yang saat ini masih dalam perawatan dapat diberikan pemulihan.

“Selain mendoakan arwah para korban, harapan kami keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan,” Katanya.
Diakui Sony, terkait dengan kejadian yang menelan banyak korban, kepolisian akan bertindak profesional untuk menangani kasus tersebut.

“Sesuai perintah Pak Presiden kepada Kapolri, tentunya insiden tersebut akan ditangani secara profesional hingga tuntas,” Tuturnya.

Bagi Fans Club Aremania yang ada di Katingan, Sonny berpesan untuk tetap tabah dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments