Kalteng

Kapolres Sekadau Patroli Keliling, Pastikan Perayaan Malam Tahun Baru Aman

SEKADAU - Kapolres Sekadau, Akbp Suyono, melakukan patroli keliling di kota sekadau menggunakan sepeda motor, sabtu, 31 Desember 2022. Patroli gabungan skala besar dilakukan tim gabungan tni/polri beserta stakeholders lainnya untuk memantau keamanan secara langsung di malam tahun baru 2023. 

Kapolres Sekadau Akbp Suyono mengatakan, situasi kamtibmas sekadau kondusif, aman, terkendali pada  malam pergantian tahun.  Ia menambahkan, untuk menjaga keamanan di masyarakat pihaknya telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan tni, BPBD, Dishub, Dinkes, dan Ormas serta pemuda di kabupaten Sekadau.

Ini merupakan satu upaya bersama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten sekadau. Untuk itu dilakukan patroli gabungan skala besar yang diikuti semua stakeholders. Kemudian, pihak kepolisian bersama TNI dan ormas lainnya juga melaksanakan pengamanan gereja. Pihak kepolisian menerjunkan sebanyak 115 personel untuk melakukan pengamaman perayaan malam tahun baru.

Kapolres sekadau mengatakan, dengan pengamanan tersebut kegiatan malam tahun baru 2023 bisa lebih aman, tertib yang dapat dirasakan oleh masyarakat. 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

1 Comments

Leave Comments