Kapuas

Karnaval Budaya Meriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke 218

KAPUAS - Pawai karnaval budaya dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 218 Kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun ke 73 Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah berlangsung meriah pada, Jumat 26 April 2024.

Pawai karnaval budaya dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 218 Kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun ke 73 pemerintah kabupaten kapuas dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi ditandai dengan pemukulan alat musik garantung dan pengibaran bendera start.

Sebanyak tiga ribu peserta mengikuti acara yang digelar awal start di depan rumah jabatan wakil bupati kapuas jalan patih rumbih hingga mencapai akhir batas finis di depan kantor bulog jalan Maluku Kuala Kapuas. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengatakan kegiatan karnaval budaya ini merupakan salah satu hiburan masyarakat dan juga melalui kegiatan ini dapat menggali lagi potensi-pontensi budaya yang tentunya bisa dikembangkan dan juga dapat menjadi salah satu modal bagi daerah Kapuas untuk diekpresikan tidak hanya tingkat lokal namun juga ditingkat nasional.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments