Barut

Keluarga Duka Desa Ipu Dapat Bantuan Dari PT.HMI

MUARA TEWEH - PT. Haring Mulusani Indonesia Perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Barito Utara, terus bergerak membantu masyarakat. Kali ini adalah keluarga duka di Desa Ipu, Kecamatan Lahei yang mendapat bantuan dari perusahaan, berupa sembako dan uang duka.

Manager PT.HMI Eko Agus Ariyanto, Rabu (10/11/2021) mengatakan,bantuan yang diserahkan managemen merupakan wujud nyata kepada masyarakat sekitar. Apalagi sedang berduka. Menurut Eko, bantuan yang diserahakan memang tidak seberapa,namun ini merupakan kepedulian perusahaan. Selain itu juga termasuk ibadah dalam membantu sesama warga yang membutuhkan.

"Kalau dibanding dengan nilai tidak seberapa, tapi inilah kepedulian kita membantu apalagi sedang berduka,"kata Eko. Pihaknya juga berharap bantuan yang sudah diserahkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Dan diharapkan keluarga yang ditinggalkan juga tabah dalam menghadapi cobaan.

Ditambahkannya, selama ini perusahaan terus bergerak dalam membantu masyarakat terutama keluarga yang berduka juga bagi warga yang sakit. "Inilah komitmen kami dalam membantu warga, dan ini terus dilaksanakan, selain itu juga membantu sesama juga adalah ibadah,"katanya.

Sementara itu, Lesta stap PT. HMI mengatakan, sebelum menyerahkan bantuan, manajemen juga melakukan  survei, agar nanti bantuan yang diserahkan tepat sasaran. "Selama ini kita ikut membagikan bukan saja di perdesaan, tetapi juga warga perkotaan yang betul membutuhkan,"kata perempuan berlesung pipit ini.

(Syarbaini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments