Kalteng

Kepala Dinas Pendidikan Rusdi Hidayat Buka FLS2N Kabupaten Seruyan

KUALA PEMBUANG - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan Rusdi Hidayat membuka festival dan lomba seni siswa nasional tingkat Kabupaten Seruyan 2022. Kegiatan ini di ikuti siswa siswi sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.   

Festival dan lomba seni siswa nasional tingkat Kabupaten Seruyan 2022 resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan Rusdi Hidayat di Kuala Pembuang. Lomba yang di ikuti siswa siswi sekolah dasar dan sekolah menengah pertama ini mempertandingkan 4 cabang perlombaan dan 5 cabang perlombaan di tingkat sekolah menengah pertama.

Cabang-cabang yang diperlombakan diantaranya pantonim, tari tradisional, musik tradisional, lomba cipta poster, dan cabang perlombaan lainnya. Rusdi hidayat mengharapkan kepada seluruh peserta untuk sportif serta jujur agar mendapatkan juara yang memang layak tanpa kecurangan, mengingat perlombaan ini akan ditandingkan di tingkat propinsi maupun nasional. Disamping itu dinas pendidikan akan memfasilitasi pemenang yang akan mewakili kabupaten seruyan bertanding di tingkat propinsi maupun nasional.

 

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments