Kotim

Kepala Dispora Kotim Membuka Kegiatan Military Simulation

Sampit- Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar kegiatan lomba Military Simulation Join Operation (JO) Mentaya II, yang bertempat di gedung Volly Indoor Stadion 29 November Sampit.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Wim RK Benung.

“Selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti Olaharaga Federasi Airsoft Indonesia (FAI) yang diselenggarakan di Kabupaten Kotim  dan kami selaku Pemerintah Kabupaten Kotim sangat menyambut baik kegiatan ini,” ujarnya. Selasa, (1/12/2022).

Wim mengatakan, Olaharaga kreasi masih belum terkenal di masyarakat Kabupaten dan untuk peminatnya sendiri masih sedikit.

“Saya berharap seluruh olahraga kreasi seperti FAI bisa semakin diminati oleh masyarakat dan lebih dikenal dikalangan masyarakat, dan saya meminta kepada seluruh pengurus Kormi lebih Gencar lagi untuk memperkenalkan olahraga kreasi ini,” tutupnya.

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments