Katingan

Ketua DPR Katingan Apresiasi Giat Tablig Akbar

KATINGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengapresiasi kegiatan Tablig Akbar yang berlangsung di halaman Lembaga Pengembang Tilawatil Quran (LPTQ) Kasongan.

Apresiasi tersebut diungkapkan Marwan Susanto, pasalnya antusias masyarakat Muslim di Katingan, khususnya Kota Kasongan, terlihat saat kegiatan Tablig Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H/2023 M.

“Tentu ini menunjukkan sikap positif terhadap kegiatan keagamaan, khususnya umat Islam di Kasongan yang antusias mengikuti Tablig Akbar,” Ungkap Marwan Susanto, usai mengikuti kegiatan Tablig Akbar, Senin Malam, (16/10/2023).

Lebih lanjut dikatakan salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri, Kabupaten Katingan Marwan, keaktifan masyarakat dengan kegiatan-kegiatan keagamaan sangat penting, pasalnya hal tersebut untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tentu dengan keterlibatan masyarakat pada ivent-ivent keagamaan seperti yang dilakukan PHBI, akan lebih meningkatkan iman kepada Tuhan,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments