Katingan

Ketua DPRD Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Jalan Aman

KATINGAN – Marwan Susanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 37 Desa 9 Kecamatan.

Bagi Marwan, terlaksananya Pilkades yang berjalan aman, menunjukkan demokrasi ditingkat Desa sangat baik sehingga hasil Pilkades diterima dengan baik.

“Dari hasil pilkades yang telah dilaksanakan, menunjukkan demokrasi ditingkat Desa, berjalan dengan baik, soal ada yang mungkin belum puas, itu juga bagian dari Demokrasi,” Ungkap Marwan Susanto. Senin (30/10/2023).

Bagi yang terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Marwan berpesan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bisa melakukan perubahan-perubahan demi kemajuan desa.

“Yang terpilih harus menyadari bahwa itu adalah amanat rakyat yang harus dilaksanakan tanpa harus membeda-bedakan. Laksanakan tugas dengan baik,” Katanya. 

Marwan yang merupakan salah satu kader terbaik partai besutan Megawati Soekarno Putri, khususnya Kabupaten Katingan juga berterimakasih kepada Panitia Pilkades, baik tingkat Desa maupun Kabupaten yang telah bekerja keras sehingga seluruh kegiatan Pilkades, terlaksana dengan baik.

“Ini juga tidak lepas dari kerja keras semua pihak, terutama Panitia mulai tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten,” Tandasnya.

(Novryanto)


 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments