Bartim

Ketua DPRD Barito Timur Hadiri Acara Pisah Sambut Ketua PN Tamiang Layang

BARITO TIMUR - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Nur Sulistio, Berharap Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang yang baru dapat bersinergi dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut disampaikan ketua DPRD usai acara pisah sambut ketua PN kelas II Tamiang Layang. Pihaknya berharap Ketua Pengadilan Negeri yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Barito Timur untuk menguatkan keberadaan DPRD di pemerintahan daerah, ucapnya jumat 25 juni 2021.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Tamiang Layang yang baru dijabat Eva Meita Theodora Pasaribu, menggantikan Denny Indrayana yang akan ditugaskan di PN Sukoharjo Jawa Tengah. Denni sebelumnya telah bertugas di Tamiang Layang selama 3 tahun lebih dengan jabatan awal sebagai wakil Ketua PN Tamiang Layang.

Turut hadir pada kegiatan Tersebut Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Nur Sulistio, Kajari Daniel Pananganan, Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, Sekda, Kepala OPD, Perwakilan Bank Penbangunan Kalteng Cabang Tamiang Layang, BRI Dan Bank Mandiri.


 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments