Katingan

Ketua DPRD Katingan Apresiasi Kinerja Polres Katingan

KATINGAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan. Marwan Susanto, mengapresiasi kinerja Polres Katingan dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Dikatakan salah satu jebolan kader besutan Megawati Soekarnoputri, Marwan, selama ini, sinergitas yang dibangun Polres Katingan, termasuk Polsek-polsek dengan pemerintah kabupaten, tokoh-tokoh agama, masyarakat, berjalan dengan baik sehingga, setiap permasalahan yang ada, dapat terselesaikan dengan baik.

“Tentu kami berterimakasih bagi Polres, termasuk Polseknya yang mampu bersinergi dengan elemen masyarakat yang ada, sehingga suasana kondusif bisa kita rasakan,” Ungkap Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, saat menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 di Polres Katingan, Selasa (5/7/2022).

Namun demikian, bagi Marwan, masyarakat tetap berharap, penegakan hukum diwilayah Polres Katingan, terus ditingkatkan.

“Kalau penegakan hukum sudah baik, tetapi harapan masyarakat tentu lebih ditingkatkan,” Katanya.

Tak lupa, Marwan Susanto mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, dengan harapan Polres Katingan tetap maju sesuai dengan Presisi Polri.

“Semoga Polres Katingan semakin maju, dan tetap menjadi pengayom bagi masyarakat, sesuai dengan Presisi Polri,” Tandasnya.


 (Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments