P. Raya

Khemal Nasery Berharap Banyak Agenda Dewan Tertunda Bisa Segera Digenjot

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya Khemal Nasery, berharap agar Ketua definitif DPRD Kota Palangka Raya, Subandi, dapat melanjutkan berbagai agenda dewan yang sudah dimulai selama masa kepemimpinan sementara.

Hal ini disampaikan Khemal setelah selesai menjalankan tugasnya sebagai Ketua sementara selama dua bulan empat hari.

“Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan tugas sebagai Ketua sementara DPRD Kota Palangka Raya, termasuk sejumlah agenda dewan yang berhasil diselesaikan, selama masa jabatan, saya memimpin rapat paripurna untuk menetapkan fraksi pendukung di DPRD yang akhirnya menghasilkan delapan fraksi.” Ucapnya. 

Selain itu, ia juga menyebutkan keberhasilan penetapan rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024 bersama Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai salah satu capaian besar selama kepemimpinannya.

Selama masa jabatannya, Khemal juga memimpin rapat paripurna pengajuan unsur pimpinan definitif, yang kemudian menetapkan Subandi dan Nenie Adriati Lambung sebagai pimpinan definitif DPRD Kota Palangka Raya. Ia berharap Subandi dapat melanjutkan berbagai agenda DPRD agar lembaga legislatif dapat semakin optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments