Kapuas

KNPI Kalteng Gelar Turnamen Futsal Region Kapuas - Pulpis

KAPUAS  - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI, Kalimantan Tengah menggelar turnamen futsal knpi cup 2022 di kabupaten kapuas, dalam rangka memperingati bulan kelahiran bung karno, pada Rabu 28 Juni 2022.

Turnamen futsal KNPI cup 2022 yang dipusatkan di lapangan mini socer hb 88 kuala kapuas ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng, Alfian Mawardi ditandai dengan tendangan bola ke gawang.

Pembukaan turnamen futsal KNPI cup saat itu juga dihadiri sekretaris DPD KNPI Kalteng Ruslianor,  Ketua Hipmi Kalteng Deden, dan Ketua Knpi Kapuas Irfan.

Ketua DPD KNPI Kalteng, Alfian Mawardi mengatakan, turnamen futsal ini  diikuti sebanyak enam puluh empat club dari Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau dengan merebutkan hadiah juara pertama berupa uang pembinaan sebesar sepuluh juta rupiah.

Menurut alfian tujuan di adakannya turnamen futsal ini salah satunya adalah untuk mengenalkan knpi kepada pemuda pemudi. 

Alfian mengharapkan melalui turnamen futsal ini dapat menemukan bibit atlet baru dalam olahraga futsal, sehingga kedepannya dapat terus dibina dan bisa bertanding di region yang lebih tinggi.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments