Business

Komunitas Barong Borneo Galang Dana Untuk Korban Banjir

Pulang pisau - Maraknya organisai masyarakat( ormas) yang peduli korban banjir kalteng, sejumlah pemuda pemudi yang tergabung dalam komunitas Barong Borneo ikut andil ambil bagian. Mereka turun kejalan menggalang dana untuk korban banjir.

Bertempat di jalan lintas bahaur tepatnya jalan penghubung pangkoh 3 dan pangkoh 5 mereka turun ke jalan. Saat di konfirmasi media Puji selaku ketua komunitas barong borneo mengatakan. Rabo 22/9/2021

Kegitan kami ini cuma sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dimana saat ini banyak saudara saudara kita yang sedang dalam kesulitan karena di landa banjir.

Selain itu juga supaya terjalin silaturahmi sesama anggota, karena di masa pandemi sekarang ini jarang sekali untuk bersilaturahmi antar anggota.

Berapapun donasi yang kami dapat, akan kita distribusikan kepada  yayasan SDI SOLIDARITAS yang memang sangat antusias membantu korban banjir. Ujarnya

Sementara itu MELISA ketua SDI Solidaritas saat di hubungi media melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwa pihaknya telah menerima sejumlah donasi dari komunitas barong borneo.

Benar "kami sdi solidaritas telah menerima donasi dari rekan rekan komunitas barong borneo Pangkoh. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari rekan rekan yang sudah mempercayakan SDI untuk mendistribusikan donasi langsung ke korban.

Insyaallah akan kami jaga kepercayaan ini dan semoga apa yang telah di sumbangkan menjadi amal kebaikan buat kita semua, serta dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang menjadi korban banjir. Aamiin. Pungkasnya

(Sadiyo)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments