Kalteng

Korban Tenggelam Di Desa Beras Belange Berhasil Ditemukan

Murung Raya - Kejadian Orang Tenggelam Di Logpond PT. Fernando Niaga Kolotosa, Muhammad Randi Cahaya Mahendra Berusia 16 Tahun Asal Dari Muara Teweh, Seorang Siswa SMK Bukit Sawit Muara Teweh Yang Sedang Melaksanakan  Magang Pada Perusahaan PT. Fernando Niaga Kolotosa Tersebut Senin 23 Agustus 2021

Korban Bersama Teman Satu Sekolah Yang Magang Juga Turun Ke Logpond Untuk Mandi Di Sungai Barito, Padahal Korban Tidak Bisa Berenang Dan Korban Tenggelam Saat Kondisi Sungai Daerah Aliran Sungai Barito Sedang Pasang.

Teman Korban Sempat Melihat Dan Langsung Melaporkan Ke Pihak Perusahaan Untuk Di Lakukan Pencarian Korban Tersebut, TRC BPBD Kabupaten Murung Raya Menerima Laporan Tersebut Langsung Mempersiapkan Personil Serta Peralatan Untuk Membantu Melakukan Pencarian Korban Tenggelam Tersebut.

TRC BPBD Heriansyah Mengatakan Dihari Pertama Dan  Kedua Pencarian Korban Langsung Melakukan Pencarian Dan Penyisiran Di Sekitar  Lokasi Korban Tenggelam Di Bantu Tni,polri,brigade Dan Pihak Perusahaan Serta Masyarakat Sekitar Menggunakan Perahu Karet.

Empat Hari Masa Pencarian Korban Berhasil Di Temukan Di Desa Nehan Hulu Dalam Keaadaan Tidak Bernyawa Lagi Sekujur Tubuh Membengkak.

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments