P. Raya

KPU Kalteng Lakukan Pemadanan Data Pemilih

PALANGKA RAYA - KPU Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Penyamaan Persepsi Tindak Lanjut hasil Pemadanan Data Pemilih Berkelanjutan Semester II Tahun 2021 Komisi Pemilihan Umum dengan Data Kependudukan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (4 Agustus 2022).

Ketua KPU Kotawaringin Barat, Chaidir menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan yang selanjutnya dibuka oleh Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Wawan Wiraamaja dalam sambutannya menyampaikan solusi dan penyelesaian terkait Pemadanan Data Pemilih dengan melakukan pemetaan masalah dan melakukan solusi-solusinya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring dengan KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dan dihadiri secara langsung Anggota KPU Provinsi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Eko Sulistiyo Budi, Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah Arief Suja’i, serta Ketua, Anggota Div. Perencanaan, Data, dan Informasi, Sekretaris dan Operator Sidalih KPU Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments