Kalteng

KPU Murung Raya Serahkan Hibah Thermogun Secara Simbolis Kepada Pemkab MURA

Murung Raya - Pemerintah Kabupaten Murung Raya menerima bantuan hibah Thermogun dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kab. Murung Raya yang berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Ged. A Lt. II Kantor Bupati Murung Raya, Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Rabu (1/9/2021).

Penyerahan secara simbolis disambut baik oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor yang didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Murung Raya Doni, SP, MSi  yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Murung Raya Ketua KPU Murung Raya, Sanjaya menyampaikan Jenis thermogun yang dihibahkan kepada organisasi keagamaan melalui Pemerintah Kabupaten Murung Rayan terdiri dari dua jenis thermogun yakni microlife dan aicare.

Jumlah keseluruhan thermogun yang dihibahkan sebanyak 266 yang akan dibagikan kepada organisasi keagamaan meliputi Pengurus Mesjid, MDHK (Masyarakat Dayak Hindu Kaharingan) dan PGIS (Persatuan Gereja Indonesia Setempat) Kab. Murung Raya. Tuturnya'

Setiap organisasi keagamaan yakni Pengurus Mesjid Kab. Murung Raya mendapat bantuan 100 unit Thermogun yang terdiri dari 30 unit microlife dan 70 unit aicare, dan PGIS Kab. Murung Raya mendapat bantuan 100 unit thermogun terdiri dari 30 unit microlife dan 70 unit aicare serta Pengurus MDHK Kab. Murung Raya mendapat bantuan 66 unit thermogun yang terdiri dari 30 unit microlife dan 30 unit aicare. Jelasnya"

Wabup Murung Raya, Rejikinoor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang nantinya langsung diserahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab. Murung Raya. “Melalui Dinas Kesehatan Kab. Murung Raya akan membagikan kepada pegurus organisasi keagamaan” Pungkas Rejikinoor.

 

(Diskominfo/Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments