Kalteng

Kunjungan Kerja Ke Kalteng, Kapolda Sambut Komisi III DPR RI

PALANGKA RAYA - Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si menyambut kedatangan anggota DPR - RI dari Komisi III di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Senin (21/02/2022) pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Kakanwil Menkumham Kalteng Dr. Ilham Djaya, S.H., M.H., M.Pd., Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan, S.I.K., S.H., M.H., dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.

Dalam kunjungan kali ini, anggota DPR - RI Komisi III dipimpin oleh H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H. yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR - RI dan rombongan yang berjumlah 16 orang.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Komisi III kali ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan kepada mitra kerja di Kalimantan Tengah salah satunya Polda Kalteng.

"Untuk hari ini kunjungan DPR - RI dari Komisi III dilaksanakan di Kantor Kemenkumham Kalteng dan untuk Polda Kalteng akan dilaksanakan besok hari," terangnya.

Lebih lanjut, Kabidhumas menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut telah mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.


(Hendra)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments