Barsel

Kunjungan Presiden Jokowi ke Barito Selatan: Momen Peningkatan Kinerja dan Pelayanan

BUNTOK - Dengan adanya kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Barsel ini dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diasampaikan oleh Penjabat Bupati Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, Deddy Winarwan.

Bertempat di Buntok, Jumat 28/06/2024, Ia mengatakan,  "Dengan adanya kunjungan langsung presiden RI ini, diharapkan menjadi momentum kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Tentunya dengan adanya kunjungan tersebut, Ia juga berharap kunjungan Presiden Republik Indonesia ini dapat membawa berkah bagi kemajuan Kabupaten Barito Selatan tentunya. sejak berdirinya kabupaten ini 64 tahun silam juga diharapkan menambah semangat dalam melayani masyarakat dan menyukseskan pembangunan. Apalagi ini merupakan kunjungan perdana bagi Presiden RI Joko Widodo di wilayah tersebut.

Dengan kedatangan Presiden disambut meriah dan antusias oleh masyarakat Kabupaten Barito Selatan, apalagi didukung dengan cuaca yang cerah saat itu.  

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments